Berita Terlengkap Seputar Sepakbola

memberikan informasi mengenai dunia sepakbola, baik statistik, transfer pemain, info klub, info stadio dan semua Liga bergengsi yang bermain di Eropa.

Lionel Messi Sudah Menjalani Latihan




Bintang Barcelona Lionel Messi kembali berlatih pada hari Rabu dan diharapkan untuk melakukan comeback dari cedera pangkal paha melawan Deportivo La Coruna di La Liga Spanyol, Sabtu menjelang pekan depan saat menerima kunjungan dari Manchester City di Liga Champions.

Pemain Internasional Argentina telah absen sejak mengalami cedera pangkal pahanya untuk kedua kalinya musim ini di imbang 1-1 dengan Atletico Madrid bulan lalu. Dia merindukan kemenangan atas Sporting Gijon dan Borussia Monchengladbach dan kekalahan ke Celta Vigo.

Estimasi awal Barca adalah bahwa Messi akan absen selama tiga minggu, dan Mundo Deportivo melaporkan pada Selasa bahwa pemulihan berada di jalur dan bahwa dia sudah mampu melakukan beberapa latihan ringan dengan rekan tim.

Dia dengan cepat kembali beraksi, meskipun, dan Sport melaporkan bahwa mendorong masalah di bagian lain dari pangkal paha selama pertandingan Atletico, karena ia mengerahkan tekanan ekstra pada salah satu bagian dari otot. Ini menyebabkan perang kata-kata antara klub dan negara, dan 29-tahun itu dituduh tidak menjaga dirinya dengan baik.

Serta kehadiran Messi dan Umtiti, Luis Enrique juga didorong oleh kembalinya beberapa internasional, Rabu. Andres Iniesta, Gerard Pique, Sergio Busquets, Lucas Digne, Andre Gomes dan Denis Suarez semua kembali pada Ciutat Esportiva setelah mewakili negara masing-masing.

The internasional Amerika Selatan akan kembali akhir pekan ini - meskipun Neymar sudah kembali - menjelang pertandingan melawan Depor, yang mendahului kembalinya kunjungan Pep Guardiola Rabu depan.

Luis Enrique masih tanpa trio cedera dari Sergi Roberto, Jordi Alba dan Jasper Cillessen, meskipun. Tak satu pun dari mereka diharapkan untuk fitur akhir pekan ini.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lionel Messi Sudah Menjalani Latihan"